Wednesday, March 5, 2008

Bukti-Bukti Hukum Ketertarikan

Dahsyat, luar biasa bekerjanya Hukum Ketertarikan. Baru sajasaya selesai menuliskan Pernyataan Hasrat, Hukum Ketertarikan telah terjadi. Saya mendapatkan uang Rp. 1 juta sebagai “honor” yang sebelumnya tidak saya perhitungkan. Mungkin ini memang hak saya, tapi belum jadi rezeki ketika saya belum menerimanya.

Sorenya, saya ke Kampus. Alhamdulillah uang mengalir lagi. Saya dapat honor membuat soal dan memeriksa ujian 13 org mhs, Rp. 869 ribu.

Malamnya, uang setoran dari depot air isi ulang mengalir. Rp 1,2 juta dari Depot Jrg Sinda dan Rp. 800rb dari Depot Jl Nangka. Total Rp 2 juta untuk periode 2 minggu.Alhamdulillah.

Besoknya, Jum’atnya, tgl 22/02/2008, rezeki saya menghampiri. Saya dapat uang pengganti untuk bensin, Rp. 1 juta.

Sesuai dengan pernyataan hasrat, saya senang melihat dan menerima aliran rizki yang Allah peruntukan. Saya yakin, ini masih akan terus mengalir. Amin...

No comments: