Wednesday, March 5, 2008

Hukum Ketertarikan

Setelah membaca dan mengikuti proses latihan untuk memahami Hukum Ketertarikan, saya coba membuat Pernyataan Hasrat sebagai berikut :

InsyaAllah, atas ijin dan ridhonya, saya sedang dalam proses untuk mendatangkan semua hal yang perlu saya lakukan, ketahui atau miliki untuk mewujudkan situasi keuangan yang ideal.Saya senang mengetahui bahwa situasi keuangan saya yang ideal memungkinkan saya memiliki dan menikmati segala hal yang saya butuhkan dan saya inginkan demi mendatangkan kebahagiaan dan kebebasan di dalam hidup saya.

Kemakmuran adalah sebuah perasaan dan saya menyukai perasaan makmur yang mengisi kehidupan saya. Saya senang bahwa semua tagihan/kewajiban saya terbayar sebab semua itu adalah kompensasi untuk kemudahan dan segala fasilitas yang saya nikmati. Dan saya akan membayarnya dengan uang sebagai penghargaan atas semua kemudahan itu.

Saya begitu bergairah membayangkan uang yang terus menerus saya dapatkan, baik dari sumber-sumber yang saya ketahui maupun dari sumber yang tidak saya ketahui.

Saya senang mengetahui bahwa situasi keuangan ideal saya akan membuat hidup saya nyaman. Saya senang karena saya bisa secara leluasa untuk berinfak dan bersedekah, saya bisa berbelanja di mana saja dan kapan saja saya mau dan mendapatkan apa saja yang membuat saya dan orang-orang sekitar saya senang. Saya bisa pergi ke mana saja saya suka, termasuk untuk beribadah ke tanah suci Mekkah.

Akan semakin banyak hadiah, undian dan pemberian cuma-cuma yang asal-usulnya saya ketahui ataupun tidak saya ketahui.

Saya sangat senang membayangkan bisa menginvestasikan uang saya pada proyek-proyek yang bernilai tinggi.

Atas ijin dan ridoNya, Hukum Ketertarikan sedang mempersiapkan segala sesuatu yang harus terjadi demi mewujudkan keinginan saya. Amin ya Rabbal Alamin. Jakarta, 21 Februari 2008.

No comments: