Wednesday, August 8, 2007

Investasi Otak

Kemarinkan acara Pilkada DKI, jadi pegawai diliburkan, biarpun bukan orang DKI. Kebetulan isteri pingin ke Gramedia. Walaupun cukup sibuk ngotrol pekerja bangunan dan ngecek material do toko material, saya sempetin juga ke Toko Buku, karena dah lama gak ke Gramedia.

Setelah sholat zuhur, kami berangkat ke Gramedia Margonda, tapi karena tinggal di Kukusan-Beji terpaksa jalannya keliling ke LA. Rupanya sedang ada program buku murah di gedung parkir dan ternyata di lantai atas juga rame sekali pengunjung.

Isteri saya biasanya ke buku-buku pelajaran murid SD, karena memang dia Guru Kls 2. Saya langsung ke tempat buku-buku terlaris. Sebenarnya saya mo cari buku ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK karena ada tawaran ngajar mata kuliah ini. Tapi saya selalu kesasar ke Buku-Buku Wira Usaha. Beberapa buku motivasi sempat saya tentang, misalnya Quantum Ikhlas, RichWomannya Kim Kiyosaki, Seven Years to Seven Figure, Hipnosis in Selling dan tentu satu buku Kiyokasi dng Triump.

Dijumklah-jumlah lumayan juga, tapi itu investasi untuk otak. Satu buku saya yakin bisa memberei return untuk investasi saya hari ini.

Sebenarnya saya rencana mo liat rumah yang ditawarkan di belakang Gramedia. Rumah mungil dgn luas tanah 43m, terdiri atas 2 km tidur, kam mandi dan dapur ditawarkan cuma 45 jt nego dgn harga akhir 43jt. Tapi karena carinya rada ribet, jalan kecil paspasan terpaksa saya putar balik. Pulang aja karena janji mo ketemu seseorang.

No comments: